Deactivation.

Hari ini aku menonaktifkan akun twitterku di @distadee.

Mudah-mudahan ini bisa jadi kabar baik bahwa dengan begini mungkin aku bakal lebih rajin update blog dan menulis lagi, hehehehe.

Kamu masih bisa hubungi aku di beberapa akun di bawah ini. Feel free to say hello, aku masih melayani diskusi tentang dunia tulis menulis, atau mungkin sekedar curhat tentang hidup yang keras ini, hehehehe. Page Write With Me dan Pojok Klasik di Saladbowldetrois pun masih terbuka lebar buat kamu yang mau share pengalaman dan permasalahan kamu dalam menulis. :D

ask.fm : kimchidee

email : missdistadee@gmail.com

LINE : distadee

Buat yang request review naskah, aku cuma minta satu hal aja: Tolong jangan maksa.

Aku akan senang hati membaca semua karya kamu, dan menyediakan kritik dan saran maupun diskusi mengenai tulisan kamu. Tapi aku nggak bisa bekerja dengan deadline, mohon maklum kalau balasan emailnya bisa jadi sedikit memakan waktu. Jadi, belajar sabar yaaaa… Silakan meminta bantuan yang lain kalau memang nggak mau menunggu aku selesaikan review tulisan kamu🙂

So there’s actually so many things I’d like to talk about, see you in my next post!

.

Best regards,

Dista Dee.

2 comments

Leave a Reply

