Music Monday : Kurt Hugo Schneider

kurt_schneider_and_sam_tsui

Kurt. Hugo. Schneider!

Nama dia sudah nggak asing lagi pastinya di kalangan para penikmat musik cover. Artis youtube yang naik daun sejak tahun 2010 ini adalah seorang editor, penyanyi, penulis&pencipta musik, dan produser yang udah cukup banyak memproduksi musisi-musisi berbakat di Youtube seperti—yang paling terkenal saat ini—Sam Tsui.

Kurt sudah mulai memproduksi musik sejak masih SMA. Dia tetanggaan gitu sama Sam Tsui ceritanya, dan akhirnya melanjutkan proyek-proyek mereka ketika Kurt masuk Universitas Yale jurusan matematika (dan dia lulus dengan predikat magna cum laude… #pingsan).

Banyak banget video dan cover musik yang udah dia bikin bersama Sam dan penyanyi-penyanyi lainnya, hingga dia dikontrak dengan beberapa perusahaan ternama termasuk Coca Cola untuk membuat sebuah video musik.

Udah 4 tahun donk mereka mengudara, dan aku bingung mau pilih lagu yang mana aja, soalnya semuanya okeeee!!!

But let’s see. Kita mulai dari video yang mengenalkanku sama Kurt dan Sam di tahun 2010.

Dan beberapa lainnya yang aku suka. Enjoy!

Kamu bisa kunjungi channel youtube-nya di sini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s