Music Monday : The Piano Guys

819yFrvoJ1L._SL1461_

Hey, it’s Monday already!

It’s time to cramp your ears with same old brand new music recommendation!!

Eniwei, udah lama banget sebenarnya aku ingin rekomendasi The Piano Guys, yang udah aku ikutin sejak tahun 2010. Aransemen musik mereka salah satu yang terbaik yang pernah aku dengarkan selama beberapa tahun ke belakang ini.

Sebuah grup instrumen yang terdiri dari Jon Schmidt (piano), Steven Sharp Nelson (Cello), Paul Anderson, dan Al van der Beek dari Amerika. Mereka sudah banyak meng-cover lagu pop dan klasik yang dimainkan dengan background yang apik dan epik. Musik gubahannya juga nggak kalah kece. Salah satu artis yutub paling keren saat ini!

Kalau mau lihat channelnya, kamu bisa kunjungi mereka di sini.

Jadi, ini beberapa musik mereka yang paling aku suka😀

selamat mendengarkan!😀

~xoxo.

 

2 comments

  1. awalnya mmpir gara2 dpet rekomen fanfic , tpi masuk blog kmu lngsung liat gmbr piano gtu jadi penasaran.
    makasih rekomendasinya, suka banget sma krya mreka..
    biasanya aq lbih sneng dgerin yg instrumen piano aja, tpi ini lbih berwarna..
    ni lgi dunlud in krya2 mreka..

  2. daebak! aku juga suka the piano guys. cello sama piano aja udah cukup bikin musik jadi epic bgt.
    aku sampe berangan-angan kalo nanti di nikahanku (yg mbuh kapan aku gak tau) cukup ada cello dan piano aja, dan mereka main instrumental, gga usah pake wedding singer. lagunya tentu aja a thousand years😀

Leave a Reply

