Lauren’s Diary: Character Notes

diary

Namanya Lauren, Choi.

Identitas ayah dan ibu dirahasiakan, LOL. Tapi mungkin nanti-nanti akan ketahuan juga siapa ayahnya. Atau mungkin beberapa dari kamu bisa langsung menebak kalau melihat dari nama belakangnya.😀

Jadi ini adalah diary dari kehidupan seorang Lauren. Umurnya tiga tahun, dan dunianya dikelilingi dengan hal-hal ajaib khas masa kecil seorang gadis yang imajinatif, dan rasa ingin tahu yang tinggi.

Kalau kamu bingung di mana cerita ini bertempat, maka dari beberapa setting yang sudah disebutkan, diary ini diceritakan di satu sudut kota New York, dan beberapa lokasi di dalamnya.

Lauren punya orangtua yang sangat sibuk, jadi saat mereka berdua nggak ada yang bisa jaga Lauren di rumah, dia akan dititipkan sama beberapa kenalan dekat mereka.

Ada Luhan. Anak laki-laki dari tetangga sebelah apartemen, yang paling sering menghabiskan waktu bersama Lauren ketika orangtuanya nggak ada. Luhan teman favorit Lauren, soalnya menurut Lauren, Luhan paling gampang di-bully, dan sangat penurut😄

Lalu ada Krystal, tinggal beberapa lantai di bawah apartemen, pengasuh pengganti kalau Luhan sedang tidak bisa menemani Lauren.

Dan teman-teman mereka.

Dan beberapa karakter tambahan yang akan muncul nanti-nanti😀

Ini cerita tentang dunia anak yang masih sangat naif dan lugu, dan kegiatan-kegiatan dia bersama para pengasuhnya. Aku berusaha untuk menuliskan tiap narasi dan dialognya sesederhana mungkin, soalnya yang cerita anak kecil. Dan aku makin menyadari, bahwa menyamakan bahasa ke level anak-anak ternyata sulit, hahahaha….

Konsepnya juga singkat, hanya seputar drabble dan ficlet. Jadi yang bertanya apakah akan ada versi panjangnya, maka jawabannya nggak ada.

Tulisan singkat tentang Lauren’s Diary, kalau ada pertanyaan, kamu boleh tulis di kotak komentar.

Cerita tentang Lauren bisa kamu baca di sini.

Thanks! Toodles!

~xoxo.

7 comments

  1. lauren ternyata masih 3 tahun. karna aku fikir dia 4 atau 5 tahun.🙂
    dan terjawab sudah luhan tu sapa.
    lauren kecil2 udah pinter nge-bully luhan y? luhan terlalu polos si…

  2. Ayahnya Choi???
    Siwon kah?
    Atau Shinee Minho?
    Choi Jin Hyuk? Choi Ji Woo?
    Banyak bgt sih kemungkinannya ya hehe..

    Terus muka bule Lauren dari siapa?
    Ibunya kah?

    #kepotingkatkecamatan

  3. aku intip-intip berhadiah (?) kutebak ayahnya Choi Siwon dari ff yang satu itu ahahaha *sok tau*
    aku salut kak, kak dista bisa menyamakan bahasa ke level anak-anak yang bener-bener ngalir kayak anak kecil yang lagi bercerita, dan membayangkan apa yang anak kecil pikirin itu sulit banget…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s