Music Monday: Eisblume

eisblume

.

Aku mau berbagi musik yang belakangan ini lagi sering aku dengerin.  Ada yang pernah dengerin Eisblume?

Nggak begitu paham tentang sejarah penyanyi ini, yang kutahu mereka adalah band yang berasal dari Jerman. Lagu-lagunya oke, genrenya pop dan elektronik.

Dan aku juga nggak begitu ingat gimana awalnya aku bisa tahu Eisblume, seingatku aku pernah secara random download satu lagunya via aplikasi 4shared di Android, dan ternyata aku suka banget lagunya.😀

Adalah Für Immer—lagu yang aku download itu. Sudah mengendap cukup lama di Notes-ku, dan beberapa hari yang lalu aku nggak sengaja mendengarkan, ternyata lagu ini mengadaptasi musik River Flows in You milik Yiruma. Intronya pakai musik piano itu, dan diaransemen dengan gaya Eisblume jadi Für Immer, atau Forever dalam arti bahasa Inggrisnya.

Akhirnya aku coba search di itunes, sayangnya hanya ada 2 album Eisblume yang dijual di sana. Album Ewig yang rilis tahun 2012 lalu (dijual peralbum dengan harga 75ribu) dan album Eisblume yang rilis tahun 2006 (harganya 49ribu). Dibanding Ewig yang lebih pop, album Eisblume ini punya genre yang sedikit beda dengan banyak elektrophon dan lebih mellow. Tapi cukup enak didengerin kok.

Suara sang vokalis, Sotiria Schenk, sebenarnya cukup familiar saat aku mendengarkan untuk pertama kali, karena mirip-mirip sama suara Lena Katina dari grup TATU. Cuma bedanya kalau Lena nyanyi pakai bahasa Rusia, yang satu ini bahasa Jerman, hehehehehe…

Eniwei, ini deh beberapa lagu yang aku suka, dan ini ada beberapa yang di luar album Ewig dan Eisblume. Silakan dinikmati🙂

So, ada yang kamu suka?🙂

Kamu juga bisa kunjungi channel youtube mereka di EisblumeVEVO.

Sampai di rekomendasi musik lainnya lagi!

.xoxo.

Leave a Reply

