Artwork #7: Con Staccato

con staccato

Aku baru bikin poster ini beberapa jam yang lalu. Yeah, Oh Sehun. Sejak sekitar sebulan yang lalu aku pengen banget nulis sesuatu tentang dia, dan baru bisa nulis hanya sebatas the Threshold

Eniwei, aku pengen banget nulis sesuatu. Selama seminggu ini aku berpikir dan menonton beberapa film–bahkan ngulangi lagi nonton Grey’s Anatomy dari season pertama–untuk mencari ide, dan masih juga nggak ketemu yang bener-bener oke. Aku tahu, segala proses kreatifitas nggak bisa dipaksakan, nantinya juga akan datang dengan sendirinya seperti saat-saat dulu ide tentang Heaven Woods mendadak muncul setelah hampir sepuluh draft tentang Lee Donghae gagal ditulis secara menyeluruh.

Aku masih belum tahu akan ngelanjutin Con Staccato ini atau nggak, aku suka posternya though … meski aku tahu ini masih kurang di sana-sini (I know, photoshopping is not my thing), hehehe. Sebenarnya ini akan jadi kelanjutan The Threshold itu, dan yap, it’s about classical music. Aku bukan ahlinya musik klasik, atau dunia para pianis, dan ini yang bikin aku tertantang untuk memperdalam lebih jauh kehidupan mereka. But again, I don’t know. Idenya masih mentah, dan aku nggak pernah bisa menulis kalau ide masih belum matang. Sooooo, … siapapun, kalau aja kalian punya ide yang bisa disumbangkan, aku akan sangat senang untuk mendengarkan😀

Tentang hal lain, belakangan ini menyenangkan. Setelah menyelesaikan studiku, sekarang secara resmi aku pengangguran yang sedang menunggu hari kerja dimulai, hahaha.. Aku udah kelamaan libur, atau meliburkan diri? Jadi, aku nggak sabar untuk bisa segera memasuki dunia kerja dan bertemu orang-orang baru,, inspirasi biasanya datang dari sana.

Have a good day for all of you😀

p.s.

Bila ada yang tanya siapa si pianis ganteng yang ada di poster, namanya Yoon Han. Silakan googling🙂

Leave a Reply

