Artwork #3: the Gangnam Style

GS11

Yeah, instead of menggarap kelanjutan Heaven Woods dan segala draft thesis, beberapa hari ini aku malah menghabiskan waktu untuk bermain dengan sotosop. Entah ya, karena kurasa I’m a type of one who cannot stop doing something when I’m too into it, apalagi belakangan ini aku baru menemukan teknik-teknik baru yang sebelumnya aku nggak tau apa fungsinya. Memang bener kata orang, practice makes perfect.

The Gangnam Style akan menjadi proyek ff setelah Heaven Woods selesai, nggak seperti biasanya, kali ini aku akan menulis dibantu oleh seorang penulis ff berbakat Saladbowl, Mythantik. Kisahnya tentang kehidupan selebritis dan sosialita di kota Seoul, masih berkutat soal fashion dan dunia hiburan, tapi nggak .. ini berbeda dengan Louboutin’s Catalyst kalau kalian coba menebak, atau salah satu side storynya, bukan. Nantikan saja ceritanya, hehe .. mungkin baru akan mulai publish akhir bulan ini, atau awal bulan Januari.😉

Aku agak kesulitan sebenarnya bikin poster kali ini, tadinya aku sudah berpikir untuk memberikan proyek ini para para artworker berbakat di luar sana, meminta bantuan mereka untuk bikinin poster Gangnam Style, tapi kemarin aku kembali berpikir kenapa nggak kucoba bikin sendiri aja kalo memang permintaannya buanyak, timbang bikin kesel orang yang tak minta tolong gara” terlalu bawel. Dan .. hasilnya, dari pagi aku bikin, baru jadi jam 11 malem donk semalam … hahaha, dengan bolak-balik ganti background dan konsep, akhirnya kudapatkan juga yang aku inginkan, .. hasilnya nggak terlalu maksimal kurasa, kalau kulihat-lihat lagi memang masih agak rough dari satu karakter dengan karakter yang lain. But it’s fine, I still have a lot of time to practice, .. dibanding Silent Destiny dan Heaven Woods new still, konsepnya sangat berbeda.

Let me know what you think, anyway. Thanks for checking out😉

Aku akan kembali dengan tulisan yang lebih berisi lagi laen kali, hehehe ..

~xoxo.

More fictions to read, please check out on Salad Bowl de Trois

5 comments

  1. Saat liat poster ini, cuma drama komedi yg ada di pikiranku. Entahlah.. Kak dee pernah bikin ff genre komedi?
    Itu cast di atas siapa aja kak? Aku on dr ponsel, nggk jelas >.<

  2. hello there…
    pertanyaanku ketika lihat poster ini: kenapa judulnya gangnam style?
    ternyata, baru ngeh ketika baca lanjutannya.

    fuh, THESIS–> True Happiness Ended Since It Started, kreatif bangt yang buat akronim

    1. hei, terima kasih sudah berkunjung^^

      aku kasih judul the Gangnam Style karena, well, kamu tau lah Gangnam itu kan distrik pusat peradaban sosialita dan dunia kalangan atas di sementara konsep ff ini nanti rencana mau aku bikin semacam insight gitu untuk kehidupan para seleb dan sosialitanya,, jadi itulah alasannya kenapa posternya berjudul “the Gangnam Style”

      aku masih nulis di ffindo kok, cuma jarang posting aja, paling kalau ada oneshot aku share di sana hehehehe .. terima kasih koreksinya, sering” mampir ke Saladbowl ya🙂

Leave a Reply

