Month: May 2012

About Grey’s Anatomy Season 8 Finale (Spoiler Alert!)

*menarik nafas panjang*

Grey’s Anatomy adalah salah satu American TV show  yang paling aku nikmati beberapa tahun ini. Bagi yang belum pernah nonton, dari judulnya aja mungkin kalian sudah bisa menebak kira-kira ceritanya tentang apa. Yeah, konfliknya seputar dunia medis, semacam House MD atau Code Blue (dorama Jepang yang dimainkan Yamashita Tomohisa), hanya saja bedanya GA fokusnya pada para staff dokter bedah di salah satu rumah sakit besar dan terpandang di Seattle, nggak hanya membahas tentang kasus-kasus unik penyakit yang diidap oleh para pasiennya saja, tapi juga kehidupan para dokter di Amerika layaknya manusia biasa yang penuh dengan konflik dan intrik percintaan.

Jadi, setelah memulai season pertama mereka tahun 2005 silam, beberapa minggu yang lalu mereka baru aja menyelesaikan episode finale untuk season 8. Sebenarnya kalau nggak diingetin oleh salah seorang hardcore fan ‘tante Ann‘ kemarin, kurasa aku bakal lupa harus nonton lagi, dan benar aja, setelah ngecek salah satu situs langganan donlotan ternyata aku udah ketinggalan tiga episode aja. Dan yang bikin nggak enak adalah karena tanpa sengaja dia membocorkan sebuah spoiler dengan mengatakan bahwa ‘someone died’ dalam episode ini, and it’s shocking! (more…)

About “I AM Documentary Movie” and the Trip

Gaaahhh~ aku baru saja mendarat 2 jam yang lalu, ketika tadi berpikir untuk melanjutkan tidur begitu sampai di dorm, aku langsung berubah pikiran dan duduk di depan laptop *ceritanya kangen-kangenan sama Sumi*. The trip was fun, FYI, ketika pada awalnya aku sama sekali nggak berharap banyak dengan trip kali ini, ternyata aku pulang dengan perasaan sebaliknya. hehehehe …

Aku berjanji pada beberapa di antara kalian untuk me-review satu film yang kutonton saat trip, .. uh no, sebenernya aku ke Jakarta niatnya emang buat nonton denk, tripnya itu embel” aja, XD .. jadi kalau kalian pengen langsung scroll ke bawah aja karena aku akan cerita sesuai dengan sequence.. (more…)