My Fanfiction Got Me Super Show 4

Baiklah, dari mana ya mulainya. ..

Hari ini nggak seperti biasanya, mendadak aku pengen ngomongin K-Pop, ehehe .. ok, I know, as if like I never talked about it, just pretend like I never did then.

Belakangan ini aku lagi disibukkan dengan satu hal —> menulis fanfiction. Some people may think that it might be very trivial, I mean, kok sepertinya aku nggak punya hal lain yang lebih penting dan bisa kulakukan untuk mengisi waktuku yang berharga, .. seperti, garap thesis?

Well, kepalaku langsung migrain kalau ngomongin kata yang satu itu, sodara-sodara, karena itulah, untuk *sekali lagi* menunda garapnya karena *alibinya* sindrom academic report phobia, aku menghabiskan waktu untuk memuaskan hasrat menulisku dalam bentuk yang lain. Ceritanya memang ringan sih, kisah cinta”an ala winter romance yang banyak kali intrik dan air mata, *ish* .. cuma bedanya, kali ini aku menggarap ff ini dengan sangat serius. I mean, aku benar-benar sangat berteman baik dengan Google Earth belakangan untuk ngecek beberapa tempat di Kota Seoul dan juga jadi banyak research dan lainnya, (sungguh, aku berharap aku bisa berdedikasi ini ketika ngerjain thesis T.T). .. jadi ceritanya, *kurasa* nggak abal-abal, cenderung lebih matang dibanding karya fiksiku yang lain, meski nggak sempurna amat ya.

Hey, kalau kalian berminat untuk baca, bisa klik gambar di atas, bagian bawah sendiri itu ff yang kubicarakan. Judulnya Louboutin’s Catalyst. Judulnya aneh? apa pulak hubungannya sepatu sama romance?

—-> cerita yang berawal dari obrolan seputar prinsip kerja desainer sepatu wanita paling epik yang pernah hidup di dunia ini: Christian Louboutin, LC cerita tentang sebuah pilihan dan kesadaran ini dalam menghargai seorang teman dan diri sendiri, kata orang sih konfliknya bikin gregetan, .. tapi kurasa itu yang asik, pada akhirnya aku merasa keluar dari diriku yang sebenarnya saat menceritakan para tokohnya. Tapi aku nggak akan banyak cerita deh, kalian baca sendiri aja, hehehe…

Gambar di atas mungkin hanya memperlihatkan dua tokoh saja, tapi sebenarnya masih ada satu lagi, sang tokoh utama, si biang keladi semua masalah yang terjadi beruntut di dalam FF LC ini. Dia adalah Cho Kyuhyun.

Sungguh aku nggak membayangkan bahwa aku akan pernah bikin fanfiction tentang member Super Junior ini, .. oh, wait, bahkan aku nggak pernah membayangkan sebelumnya bahwa aku akan bikin fanfiction tentang mereka. See, I was not so into Super Junior sebelumnya. Baiklah, pernah memang, tapi dulu jaman mereka pertama kali keluarin MV Twins back in 2006 (di kala euforia kegilaanku dengan TVXQ), lalu di tahun 2009 saat Don’t Don keluar — hanya sebagai semacam CLBK karena aku pernah sangat menyukai Choi Siwon, and he was too perfect back then. That’s it.

Ini sangat menarik karena sepertinya tahun lalu aku masih sangat tergila-gila dengan SHINee and everything about them, hampir semua ffku pasti tentang mereka, hingga kemudian pada suatu hari … #jengjeng aku lupa detailnya, entah di dalam kamarku, atau ketika aku main ke kost si leader DARKee, Choi QiQi tiba-tiba aja kasih aku beberapa video Cho Kyuhyun bersama Shim Changmin, menunjukkan betapa dekat mereka berdua sebagai Kyu-Line.

THAT’S IT!!

Sejak itu aku nggak bisa melepaskan mataku dari sosok pria pucat ini.

Lucu juga ya, di umur yang udah nggak muda ini aku masih aja ketularan para ababil ini menggalau seseorang yang bahkan nggak terasa real, .. hey, Tuhan itu adil nggak sih menciptakan segudang pria” tampan ini hanya di satu belahan bumi sana aja? Kasih beberapa donk di UGM buat teman sarapan pagi, Tuhan .. *mengadahkan tangan*. Lalu, kurasa aku memang sudah nggak waras ketika kemudian memutuskan untuk nonton Super Show 4 di Singapura bulan Februari nanti.

Yeah, dengan tiket harga selangit, masih diribetin sama tiket pesawat dan hotel, how I wished my cousin still lived there to have me invading his apartment. Persiapannya sudah 70 persen sekarang, setelah menggalau sehari karena ketidak jelasan nasib tiket yang sudah dipesan, akhirnya dibales juga. Aku dan Choi Qiqi dapet tempat di Terrace Day1, yay!

It would be my first time watching their concert, abroad, only two of us … and we have no idea what to do. Not that seriously excited though, kurasa akan sama aja rasanya seperti liburan di Singapura seperti tahun-tahun sebelumnya, hanya saja kali ini bonusnya adalah meeting Super Junior in person!! yeah, begitulah. Jadi kuharap segalanya akan berjalan lancar baik-baik saja hingga D-Day, jadi aku tetap bisa hadir di konser mereka tanpa halangan apapun, menyelesaikan fanfictionku dengan cepat jadi aku bisa leboh fokus sama thesis juga, .. I really hope I can do this!! I have a serious ultimate hate issue with thesis, .. God’s sake.

Humm, aku ingin menulis lebih banyak sebenernya, tapi sudah mulai habis lagi stok kalimatnya. So I guess, lebih baik aku lanjutkan lain kali.

Everybody have a good day!

xoxo ~♥

3 comments

  1. Waaa tulisan ini cukup melengkapi gambaran diotakku ttg LC. Sebanarnya dulu aku pengen tanya beberapa pertanyaan kadang jg pengen ngasih komen, tapi berhubung aku seringnya kalah dg bagian diriku yg lain akhirnya g pernah tersampaikan. Btw aku uda baca beberapa komen ttg LC di HC trus jg baca twittermu untuk melengkapi gambaran LC.

    1. Waa.. LC reader! Senang sekali ngeliat kamu begitu berdedikasi buat LC sampe nongkrongin HC juga,, hehee
      Kalau ada yg kamu gak paham, silakan tanya aja.. Kadang emang ada beberapa detil yg terlewat di bbrapa chapter dan aku udah gak sempat nambahinnya lagi..
      Sangkyuuu for reading!^^

  2. hai salam kenal new reader nih, kata teman ku LC cerita bagus pas di kasih blognya ku baca, bagus sih cuma masih penasaran chapter 1 nya ada dimana ya udah ngubek – ngubek si mbah google ga nemu – nemu kasih alamat blognya dong.. penasaran nih thanks ya

Leave a Reply

