Menggalau di hari Selasa..

Yeah, I know! I know!

Judulnya ngalay banget kan??

Entah kenapa, aku juga nggak ngerti, kata ‘menggalau’ ini belakangan jadi sangat populer di kalangan para remaja dan tante-tante labil macam akuh. hohoho .. but we keep gaul anyway,,

Iya deh, blog ini sudah lama kali terbengkalai, I know it’s hard, dari dulu-dulu aku udah bolak-balik pengen update, tapi hal ini hanya berhenti di sebatas niat aja *namanya juga usaha*.

Ceritanya belakangan ini sedang sangat tidak ingin disibukkan dengan berbagai macam hal. Sebagai pengangguran berstatus mahasiswa nggak niat, hari-hari dijalani hanya dengan maen game Party Tonight di fesbuk, atau kalo nggak menggalau di youtube. Hidup sangat nggak guna deh, serius, busung!

Cuma memang belakangan ini lagi banyak kerjaan dari kantor, *jeeeh, pengangguran tapi punya kantor* dengan berbagai macam terjemahan yang harus aku selesaikan dalam deadline waktu yang singkat .. kalo bukan karena duitnya banyak, ogah bener dah gue kerjain!

Selain itu aku juga sedang mengerjakan sebuah proyek, yaitu sebuah fanfic chapter ngelanjutin sebuah fanfic one-shot yang pernah dimenangin di kontes Hallyucafe pre-anniversary … Pengen tau fanfic nyang manah? Klik di sini buat baca prolognya, dan seluruh cerita ini adalah hasil keliaran imajinasi kepalaku yang tidak berguna ini, hehehe .. Kali ini sebenernya aku pengen bikin cerita yang agak serius, nggak sepenuhnya romance and komedi busuk belaka. Jadi setelah beberapa kali ngobrol ‘pintar’ dengan dua dedengkot penghuni kos Puri Dewi, aku menambahkan beberapa unsur ekonomi bisnis dan intrik sosialita di Seoul, secara ceritanya tentang orang-orang kalangan atas yak, thanks to Gossip Girl aku dapet banyak masukan buat nambahin bumbu-bumbu manisnya, huhuuuww…

Ceritanyanya udah sekitar 65% jadi, aku berharap bisa nyelesein dengan cepat supaya bisa kupublish di Hallyucafe. Humm, nggak sabar ngeliat jagoan akuh jadi lakon drama, hohoho .. Orang-orang suka atau nggak, itu urusan belakangan.

Eniwei, kuliah nanti jam 1, tapi aku belum pelajarin materi bacaan sampe jam segini (10.12 AM). Kurasa sampe sini ajah deh ngobrolnya nggak pentingnya, lain kali akan aku tambahin lagi materi-materi cetek lainnya untuk mengisi hari kamu supaya makin membosankan.

Salam pipis dan gaul,

xoxo.

———-

p.s. gambar aku ambil dari sinih.

2 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s