It’s DARKee Time!!

wuaah, it’s April already!

^

^

yak, kalimat di atas adalah pembuka post yang aku tulis tanggal 1 yang lalu, dan inilah update-annya. hehehe…

Ssapp, everybodeeh??!!

Tiba-tiba aja kepikiran tentang aku di jaman dulu *maksutnya kangen rumah ini*, sejak dulu awal aku masih belajar bicara sampai sekarang akhirnya jadi paling jago bicara (baca: ngeles). Aku ingat dulu waktu masih kecil, maksutnya, waktu umurku masih sangat muda, sueneeeng banget waktu dibeliin diary. Aku masih ingat itu diary dulu gambarnya Snoopy, my first diary yang isinya cinta-cintaan jaman SD, dan juga lirik lagu kartun Jepang jaman dulu >> Sailormoon, Wedding Peach.

I always say that I hate my junior high, which I still do, hehe .. keknya nggak adil juga sih buat si SMP, tapi berhubung entah kenapa rasanya seperti ada dendam kesumat unek” yang nggak akan pernah tersampaikan sampai kapanpun, aku nggak pernah bisa melupakan gelapnya masa silamku selama SMP. There are just too many scandals, injustices and foes there that I will never can forgive and forget, meski kuharap ini akan berakhir. Yah, capek lhooo yang namanya tidak bisa memaafkan itu, tapi yaah, sudahlah.

Ketika SMA aku yang nota-benenya sedang dalam gejolak jiwa muda, pemberontak yang idealis, maunya semua keinginan dituruti, jadinya dulu aku nulis diary dalam bahasa inggris biar mami nggak bisa baca, .. ealaah, ternyata mami lebi pinter, beliau nyuruh adekku yang paling bungsu buat ngartiin curhatanku. Ya sudah, aku buang itu diary, dan nggak nulis lagi sampai jaman kuliah.

Saat kuliah dulu, jadi ceritanya saat itu aku punya pacar, yang konon orangtua nggak suka, yes, now I say it. Jadi aku mulai nulis lagi curhatanku di buku diary yang kukasih gembok biar nggak ada yang bisa baca kecuali aku, berhasil sih untuk beberapa bulan .. tapi lama-lama aku berhenti juga, dan malah kubuang ketika cerita kami berakhir. Kenapa aku buang? ….

Di buku itu terlalu banyak pemberontakan idealisku, terlalu banyak kebodohan dan cerita cinta”an yang picisan, yang kalo sekarang aku bisa bilang >> ceritanya anak alay, hehehehe, malu abis kalo diinget-inget, bikin pengen cari colokan ajah.

So I moved on with my life, getting happy and happier day by day. I’ve graduated from my undergraduate school di bulan Maret 2010, dan sekarang aku resmi menyandang status seorang mahasiswa *lagi* di American Studies Graduate School Universitas Gajah Mada. Mantabbb!

Dulu, waktu mau sekolah lagi, aku pernah berpikir bahwa jadi mahasiswa S2 akan jauh berbeda ketika kita sekolah S1. “Sekolah S2 pasti bakal lebih serius, orang-orangnya juga, kelasnya juga, suasananya juga!” dulu itulah pikirannyaku, .. lalu, setelah menjalaninya …

yaaaahhh, .. ada benernya juga sih, tuitionnya jelas LEBIH serius, itu pasti. Lalu, dosennya ada 1 atau 2 yang serius, tapi sisanya … BLAAASSSSSS …

Lebih tepatnya, sebenernya sekarang aku sedang mencari tau bagian mana dari kelasku yang bisa dikatakan serius. I mean, kalau kalian berpikir kelasku berisi a bunch of scholars with seriously thinking, .. well, yes, but we’re more likely a children trapped in big old not-skinny skin. We’re a circus.

Tapi aku senang berada di tengah orang-orang pintar ini. They teach me a lot of things, like I learn a lot from them. We argued sometimes, but that doesn’t break our friendship apart like a broken glass, that’s what we call friends. They’re just the ones I cannot live without.

I would like to present you my other half-s here in Jogja:

Choi QiQi

Name : Rezky Khoirina Tarihoran

Nickname : Kiky, Alex

Ethnic : Bataknese

Specialty : Speedy Eating, Bashing, Being ‘galau’

Crazy on : Choi Siwon, Zac Efron, Onta.

Yak, seperti yang sudah disampaikan di atas, inilah my first other half di Jogja. Ketika aku liat dia pertama kali, kupikir dia keturunan India atau Arab gitu, .. ehh, nggak taunya orang Batak, yang mana sama sekali nggak nyambung asal-usul tebakannya. Dulu bahkan aku nggak percaya waktu tau kami seumuran, hahaha ..

Sebagai pemilik badan yang paling ‘berisi’ di antara kami, harusnya dia dijadikan bodyguard cuma aku nggak tega, yah .. dialah yang paling labil, hahaha, the mood maker, kalo nggak ada dia kami nggak ceria. =D

Another one,

Mong Ines

Name: Nestiani Hutami

Nickname : Nyes, Ahjumma

Ethnic : Javanese asli sak medok”e

Specialty : Making blank face, being overly serious

Crazy on: Cats, Song Joongki, SHINee Onew

Ines ini bagaikan lem pelakat di antara kami, kurasa kalo nggak ada Ines, aku sama Kiky gak ada sedekat sekarang. Pada awalnya aku merasa bahwa si ahjumma ini adalah yang paling normal di antara kami, karena dia yang paling ‘dewasa’ .. tapi ternyata kalau galaunya lagi kumat, sama aja kelakuannya kek tante-tante gaul lainnya, hahaha..

Kami adalah, bila kalian nggak pernah denger, DARKee, band tandingannya SHINee (emangnya N* aja yang boleh punya organisasi tandingan) .. jadi, kalo SM punya SHINee, UGM punya DARKee, .. hahahaha *semoga aku nggak di-bash Shawol sedunia karena bilang gini* Baiklah, setelah ini kalo diantara kalian yang berniat untuk mengundang kami ke pesta ulang tahun, peresmian bengkel, .. kuharap, HILANGKAN PIKIRAN TERSEBUT!!

Kami adalah DARKee, sekumpulan mahasiswa galau yang paling benci dipandang sebelah mata (sinih kalo berani kami cambuk!), males kalo ngeliat ada sekumpulan-mahasiswa-krisis-identitas-yang-kalo-lagi-nongkrong-suaranya-berisik-naujubilah, nggak suka sama orang-orang rasis yang beranggapan dirinya adalah people with a high culture, kami suka conference di YM, nongkrong di Dunkin sambil ngomongin Vietnam War, jalan-jalan keliling kota (manapun di belahan dunia ini), suka belanja buku di Periplus MM, dan paling hobi makan coki-coki.

Kami adalah DARKee, bukan Trio Macan, jadi jangan sampai salah, jangan sampai tertukar. We support each other, bash each other (jangan heran karna kami bertiga berasal dari etnik yg gemar teriak”), and watch Running Man together.

Yah, beginilah.

I just love them, like a lot.

Sekian.

xoxo.

p.s.

Bonus foto minggu ini >> lovely Onew di Music Core, LOL

Onew Ahjumma

4 comments

  1. Saya terharu sekaligus pengen nyambuk kamu (backsoudn: CTAAARRR CTAARRR!!) abis baca tulisan ini. Sungguh sangat… REAL.
    Hahahaha..

    saranghae yoooo~~

  2. siaaaalllll!!!!!!!…..
    I’m not an Ahjumma……

    however…..co cwiiiitttt ^o^

    p.s. no.2 is not onew, it’s KEY

Leave a Reply

