What Makes Rebecca Black and SM*SH the same?

#nowplaying – Eminem feat Rihanna: I love the Way You Lie

semalem ceritanya sayah lagi nongkrongin twitternya Chloe Wang,, iseng aja sih, belakang ini cewek jadi biang perhatian sayah gara” love scene dia sama Bigbang Daesung di MV Tonight. So, ketika lagi lihat” twit dia, ada sesuatu yang menarik perhatian sayah, maka lihatlah gambar di bawah ini:

jadi timbul-lah berbagai macam pertanyaan di dalam kepala sayah dengan segala kawan-kawannya:

1. Siapa itu Rebecca Black? sayah pernah denger nama itu disebut” di twitter, tapi karena tiap nge-twit sayah selalu di twitscoop, jadinya nggak pernah tau kalo nama itu pernah jadi TT beberapa waktu.

2. Kenapa kok orang” benci banget sama dia? di dalam kepala sayah muncul beberapa spekulasi bahwa dia semacam aktris porno yang nggak kapok bikin skandal, atau cewek Blonde stupid *memakai konvensi stereotype WASP (i’m sorry for that)* semacam Paris Hilton yang freak abis melebihi Lady Gaga dalam arti negatif, atau cewek tersangka serial pembunuhan berantai, … >> yang mana bikin sayah semakin nyadar, bahwa satu”nya hal yang bisa sayah banggakan untuk menjadi seorang Kimchi.Dee adalah ‘khayalan tingkat tinggi’ yang luar biasa sensasinya.

3. Kenapa Chloe retweet itu twit??

and I ended up searching the girl’s name on Google and youtube, lalu mendapatkan video ini:

dibikin surprise gituh sama penontonnya yang sampe 66juta view, *ini bahkan ngalahin penonton Gee-nya SNSD, hehe*, dibikin surprise juga ketika liat jumlah dislikenya yang mencapai, waktu itu, 1,303,993 yang bikin kaget adalah karena angka bertambah belasan tiap 1 detik, dan ternyata sampe sekarang masih bertambah. satu lagi, yang paling bikin kaget adalah komen-nya, astajiiim .. kasar abis, as if like she did any horrible crime, the funny thing is, jadi komennya saya bikin automatic view donk, dan beneran deh ya, itu komen nggak berhenti-berhenti, .. jalaaaaan terus kek hidung beringus sayah pas lagi pilek, dan gak ada yang bagus pula omongannya.

I was wondering why people hate her. bagi yang belum tau siapa dia, Rebecca itu cewek berumur 13 tahun yang nyanyiin lagu ‘Friday’ seperti yang kalian bisa lihat di atas. Nggak ada yang salah dengan videonya, nggak ada adegan child abuse atau sembeleh hewan secara tidak manusiawi dan semacamnya, kecuali ketika orang” bilang bahwa Rebecca punya suara paling jelek di dunia dengan lagunya yang alay itu.

Sayah nggak nyangkal kalo lagunya alay,  I mean, siapa sih penyanyi POP jaman sekarang yang mau nyanyiin lagu dengan lirik, “yesterday was Thursday, today is Friday .. we’re excited cuz we’re gonna have a ball today, .. tomorrow is Saturday, and after that is Sunday ..” Helloooo~~~~~ are we that retarded???

nggak cuma TweetWhale aja yang fail, the producers are 1000% fail. Nggak adil, karena ternyata ini berimbas ke Rebecca. meskipun sayah setuju ada yang salah sama lagunya, dan juga suaranya ketika nyanyiin lagu itu, *asli semalem gara” nonton videonya sampe kebawa mimpi orang” nyanyi ‘Friday, friday, friday, friday ..’* suara aslinya sebenernya nggak jelek” amat, I mean, she made a good harmony in singing the National Athem.

suaranya nggak jelek kan?

seperti yang sayah udah bilang, something’s wrong with the song.

Sayah rasa hal seperti ini bisa dibilang wajar yah, ketika band peniru Super Junior, si SM*SH keluar dengan lagu yang super alay, people hate them. Orang-orang nggak benci mereka karena mereka terkenal, orang-orang benci mereka, karena itu mereka terkenal >> that’s exactly what the man said on twitter.

sebenernya kalo diliat” juga personil SM*SH itu suaranya juga nggak jelek amat, yang salah itu konsep dan lagu mereka. nggak ngerti deh sayah sama kepala para produser musik jaman sekarang. I won’t say either I defend these people or offend them, di saat” seperti ini sayah hanyalah penonton dan pengomentar sajah, karena ini posisi yang paling enak, kekeke~

the thing is that, hanya nggak fair bila orang” berkomentar seenak udel mereka telling people to die or something karena internet itu fleksibel. Mereka nggak berpikir bahwa cyber bullying semacam ini bisa menyerang psikologi orang yang mereka serang, dan kalo orang itu bunuh diri beneran, .. what do they get? pleasure? what advantage they got by attacking people they don’t even know??

sumpah yah, lagi sayah” nggak ngerti dengan kepala orang” jaman sekarang, .. ehem, *kata orang tua*.. Orang-orang ini bener” harus berhenti nyumpahin orang lain dan  menghakimi. karena kadang, lucunya mereka sendiri bahkan nggak tau hal yang sebenernya terjadi, dan asal berkomentar aja secara sepihak dengan hanya satu hal yang mereka lihat.

seperti yang saya selalu bilang sama orang-orang ini, “You speak like an uneducated people,” yes, they are. and they will always be are.

dengan itu, makan demikianlah pengamatan saya.

Nggak ada yang salah dengan keinginan Rebecca Black buat berduet sama Justin Bieber, the haters cuma jealous aja karena it’s her, not them to sing with. Dan nggak ada yang salah juga dengan SM*SH dan lagu” mereka, karena sekali alay, akan tetep alay. *teteeeppp* biarkan mereka tetap hidup dengan ke alay-annya.

sekian.

xoxo.

3 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s