Hello world! << kalo postingan pertama emang ginih ya??

hello, there?!

good evening, sodara-sodara? apa kabar? =D

rasanya udah lamaaaaaaa banget sejak terakhir kali aku nge-blog gituh. Sebenernya nggak berniat buat bikin blog baru sih, tapi berhubung aku lupa username dan password blogku yang inih >> http://deechasezleaveme.blogspot.com/ jadilah, terpaksa apa bole buat, .. bikin lagi yang baru.

okeh, hari ini aku akan cerita soaalll … hari yang cukup menyenangkan bikin ngantuk, nggak seperti hari lainnya pagi ini aku bangun kesiangan. maksutnya, memang udah jadi hobi sih bangun siang, tapi belakangan ini supposedly aku udah diniati buat bangun ‘lebih’ pagi dengan pasang alarm, .. tapi ternyata, untuk hari ini, raungan Pororo aku cuekin dengan sangat sukses. okelah, aku minta maap buat itu.

kerjaan agak sedikit mbingungin belakangan ini, kontrak kerja di tempat aku  ngajar sekarang udah berakhir, … *aku berdoa semoga kontraknya diperpanjang* kalo kontrak itu berhenti, alamat bisa memble aku nggak ada duit masuk ToT ..

Ya Allah, Dista masih pengen ngajar, Ya Allah … *gaya Baim*

so ceritanya kemaren habis dapet konser Backstreetboys nih yang di O2 Arena tahun 2008 silam, jadi sore ini sambil ngelipetin plastik *eh, ini kerjaan baru lhoooo*

ini dia hasil lipatan akuuuuuuu

aku nonton itu konser, sambil kemudian streaming video” musiknya Aaron Carter di masa yang silam pula.

“I’m not too young, and not too old looooohh~~~”

jadi inget jaman jahiliyah dulu, ketika gejolak jiwa mudaku sedang di atas angin, dan masih tergila”nya sama bule kakak beradik Nick dan Aaron Carter,  … betapa berbedanya cowok” yang aku gilai. … setidaknya, yang masih sama, aku memang suka yang kiyut” ..

hey, Aaron Carter itu kiyut, kaaann????

p.s.

aku  mau lanjut ngelipet plastik. lanjut nanti lagih!

ciao.

One comment

Leave a Reply

